Pinjamkan Jaimerson dan Beto ke Persija, Bos MU: Kami Bersahabat

Bek Madura United, Jaimerson Xavier
Sumber :
  • instagram.com/maduraunited.fc

VIVA – Madura United membuat keputusan mengejutkan. Mereka meminjamkan dua pemainnya, Jaimerson Xavier dan Alberto Goncalves ke Persija Jakarta untuk bermain di Kualifikasi Liga Champions Asia.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Langkah ini dilakukan karena Persija kesulitan untuk mendaftarkan pemain asing baru yang bermain di Indonesia. Sebab, transfer matching system (TMS) Indonesia baru dibuka pada 15 Februari 2019.

Sementara itu, Persija sudah harus bermain di babak awal LCA melawan Home United pada 5 Februari 2019. Tentu skuat tim Macan Kemayoran bakal timpang jika tak ada bantuan dari MU.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Presiden MU, Achsanul Qosasi mengatakan, keputusan ini tak lebih dari rasa persahabatan sesama klub Tanah Air. Dia merasa perjuangan Persija membawa nama baik Indonesia wajib didukung.

"Kami berkompetisi, bukan bermusuhan. Kami bersahabat dengan semuanya. Sampaikan salam dari suporter Madura untuk Jakmania," ujar Achsanul, Rabu 30 Januari 2019.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Kepada Jaimerson dan Beto, Achsanul berpesan untuk bermain maksimal bersama Persija. Nama baik MU dan Persija harus mereka jaga sebaik-baiknya.

"Jaga nama kalian dan Madura di Persija. Jaga nama Persija dan Indonesia di Asia. Anggaplah ini untuk pengalaman tahun depan bermain di AFC bersama Madura," tutur Achsanul. (art)

Pelatih Persija, Thomas Doll

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll senang dengan kemenangan anak asuhnya atas Rans Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1. Persija menang dengan skor 1-0.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024