Kangen Bonek, Andik Vermansah Siap Tempur Lawan Persebaya 

Pemain Madura United, Andik Vermansah, bersama Greg Nwokolo.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (1-4-19)

VIVA – Gelandang serang Madura United (MU) Andik Vermansah menegaskan siap tampil menghadapi Persebaya dalam babak semifinal leg pertama Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu besok, 3 April 2019. 

Pernyataan tersebut diungkapkan Andik kepada Pelatih MU Dejan Antonic. Menurut Dejan, jika mantan pemain Persebaya ingin tampil untuk mengobati kerinduannya dengan bonek, meski sebagai lawan. 

"Sudah bicara dengan saya, dia (Andik) ingin main menghadapi Persebaya. Sudah sangat siap untuk turun, saya rasa dia akan menghormati Bonek dengan memberikan penampilan terbaik di pertandingan nanti, " ujar pelatih 50 tahun ini.

Dejan menambahkan, jika Andik juga rindu ingin tampil di depan bonek, setelah empat tahun berkiprah di Liga Malaysia bersama Selangor FA dan Kedah FA. Sebelum bergabung bersama MU, Andik sempat dua kali ingin kembali ke Persebaya, namun terganjal. 

"Ini adalah pertandingan besar dan panas, saya rasa ini momen yang pas untuk Andik tampil kembali di Surabaya. Saya yakin dia akan profesional, " ujar Dejan yang juga pernah membela Persebaya ini. 

Terkait ancaman hukaman yang sempat dilontarkan jika Andik menolak bermain, Dejan mengatakan hanya bercanda. "Saya sangat tahu Andik, saya amati perkembangan saat masih di Malaysia. Tidak mungkin seorang Dejan menghukum pemain, " ucapnya tersenyum. 

Selain Andik, lanjut Dejan, seluruh pemain MU siap tempur menghadapi Persebaya, kecuali penyerang nataturalisai Greg Nwokolo yang masih mengalami cedera setelah membela Timnas Indonesia. 

Sementara Alexsander Rakic dipastikan turun sebagai starter, meski sempat dilarikan ke rumah sakit akibat benturan saat melawan Persela Lamongan di babak delapan besar. "Semua sudah siap, kondisi Greg akan kita lihat besok, " ujarnya. (mus)

Persiraja Vs PSBS, Andik Vermansah Maksimalkan Laga Kandang Demi Promosi ke Liga 1
Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024