Debut di Persiraja, Andik Vermansah Repotkan Pertahanan Selangor FC

Pemain Persiraja Banda Aceh, Andik Vermansah
Sumber :
  • VIVA/Dani Randi

Banda Aceh – Pemain rekrutan anyar Persiraja Banda Aceh, Andik Vermansah langsung mengawali debut saat melawan klub asal Negeri Jiran Malaysia, Selangor FC dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Minggu malam, 27 Agustus 2023.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bahkan Andik dipercaya menjadi kapten Persiraja dalam laga tersebut. Ia bermain penuh dan ditempatkan di posisi sayap.

Dalam laga tersebut, Andik beberapa kali menunjukkan skill-nya dengan melakukan drible menusuk ke arah jantung pertahanan mantan klubnya tersebut.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Pemain bernomor punggung 11 itu juga kerap merepotkan barisan pertahanan Selangor FC. Hanya saja umpan yang diberikan Andik, tidak mampu dikonversi menjadi gol oleh striker asing Persiraja Allan Machado.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Dalam laga persahabatan itu Persiraja harus mengakui keunggulan Selangor FC yang bermain rapi sejak menit awal. Tim Laskar Rencong takluk 0-3.

Gol Selangor diciptakan oleh Rahman Daud di menit 36, kemudian Yohandry Orozco menit 40 dan pemain Timnas Malaysia Faisal Halim di menit 70.

Andik Vermansah dalam kesempatan itu menyebutkan, dalam mengarungi Liga 2 ke depan, ia ingin mengembalikan Persiraja ke Liga 1.

"Target saya ingin mengembalikan Persiraja ke kasta tertinggi, dengan kerja keras tapi itu kembali sama yang di atas," kata Andik. 

Saat ini Andik sudah resmi berseragam Persiraja setelah menandatangi kontrak dengan manajemen tim Laskar Rencong pada Minggu, 27 Agustus 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya