Persib Ganti Pelatih, Mario Gomez: Itu Bukan Urusan Saya

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.
Sumber :
  • /www.instagram.com/borneofc.id/

VIVA – Persib Bandung memastikan tidak akan lagi menggunakan jasa pelatih Miljan Radovic untuk kompetisi Liga 1 2019. Sebagai gantinya, manajemen menunjuk eks pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Keputusan tersebut terbilang mengejutkan sebagian Bobotoh karena dilakukan sehari sebelum Maung Bandung menghadapi Borneo FC di leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia pada, Sabtu, 4 Mei 2019.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, enggan berkomentar banyak terkait keputusan yang diambil Persib. Pelatih asal Argentina ini lebih fokus pada terhadap kesiapan tim asuhannya jelang melakoni laga nanti.

"Saya tahu situasi di sini (Persib ganti pelatih). Tapi, saya tidak tahu harus berkomentar apa. Saya tahu Persib baru ada pelatih baru tapi saya tidak bisa bilang apa pun karena itu bukan masalah kami," kata Gomez di Bandung, Jumat 3 Mei 2019.

"Urusan kami sebenarnya adalah bagaimana caranya agar Borneo FC besok menang. Saya tidak mau tahu banyak apa yang terjadi di dalam Persib," lanjutnya.

Ketum PSSI Tarik Ucapan soal Piala Indonesia

Seperti diketahui, Gomez adalah juru racik Maung Bandung di musim lalu. Ia pun mengatakan bahwa musim ini Persib telah melakukan banyak perubahan.

"Persib musim lalu mungkin saya tahu, tapi musim ini tidak saya perhatikan. Yang saya ingat cuma Bobotoh, hanya itu. Soal situasi sekarang di Persib saya enggak mau banyak tahu," ujarnya. (ase)

Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023