Eks Kiper Persib Siap Tanggung Beban Berat Andritany di Persija

Aksi kiper Persija, Shahar Ginanjar (hijau)
Sumber :
  • twitter.com/Persija_Jkt

VIVA – Cedera patah tangan yang dialami Andritany Ardhiyasa membuat pusing tim kepelatihan Persija Jakarta. Dengan cederanya Andritany, stok kiper Persija menipis.

Shahar Ginanjar Gagal Lolos Seleksi Persib Bandung

Hanya ada dua kiper yang siap main, yakni Shahar Ginanjar dan Adixi Lenzivio. Satu kiper lainnya, Muhammad Risky Sudirman, kini sedang fokus untuk mengikuti proses seleksi Timnas Indonesia U-19.

Artinya, hanya Shahar dan Adixi yang bisa diharapkan. Dari segi performa, Shahar tentu lebih moncer karena Adixi sudah empat tahun tak bermain di pentas sepakbola profesional dan lebih banyak menghabiskan waktu pada kompetisi futsal nasional.

Ikut Latihan, Shahar Ginanjar Balik ke Persib Bandung?

Dengan demikian, Shahar yang kemungkinan besar akan jadi kiper utama selama Andritany menjalani pemulihan. Shahar pun cukup percaya diri jadi kiper utama selama Andritany absen.

Bukan cuma satu atau dua pekan, jika nantinya dipercaya, Shahar harus menggantikan peran Andritany minimal selama dua bulan. Cukup lama, dan tentunya Shahar akan menanggung beban berat untuk menjaga kesucian gawang Persija.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

"Sebelumnya juga kan begitu. Maksudnya setiap Andritany absen, pelatih kasih kesempatan ke saya. Meski, sekarang ada Adixi juga," kata Shahar.

"Saya siap main, selalu bersedia tampil jika dipercaya," lanjutnya.

APPI memberikan bantuan hukum ke pemain Kalteng Putra

Pemain Kalteng Putra Dilaporkan ke Polisi, Kuasa Hukum: Institusi Tidak Bisa Jadi Subjek Lapor

Kapten Kalteng Putra, Shahar Ginanjar dan rekan satu klubnya dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik ke polisi oleh managemen Kalteng putra, buntut postingan di IG.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024