Shahar Ginanjar Gagal Lolos Seleksi Persib Bandung

Penjaga gawang Shahar Ginanjar
Sumber :
  • Instagram/@shaharginanjar12

VIVA Bola – Persib Bandung dipastikan tidak akan merekrut Shahar Ginanjar untuk kompetisi Liga 1 2023/2024. Kiper berusia 32 tahun itu dikabarkan gagal lolos seleksi bersama Maung Bandung.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Shahar sebelumnya sempat menjalani trial bersama Persib Bandung selama empat hari tepatnya sejak 19 Juni 2023.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono membenarkan kabar pencoretan Shahar Ginanjar. Namun, dia tidak menjelaskan alasan batalnya Shahar bergabung dengan Persib.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Sudah, iya batal. Saya gak tahu alasannya apa, saya hanya dapat kabar dari tim pelatih saja. Saya gak tahu kenapanya," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Jumat 23 Juni 2023.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Setelah gagal menyeleksi Shahar, Teddy mengaku belum mendapat informasi lagi terkait kiper anyar. Sejauh ini, Persib masih diperkuat tiga kiper yakni Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa dan Reky Rahayu.

"Belum ada lagi yang akan trial. Pelatih juga belum ada pengajuan," katanya.

Kiper Mitra Kukar, Shahar Ginajar

Photo :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka (20-1-2016)

Sebelum menjalani trial bersama Persib, Shahar sempat memperkuat Borneo FC Samarinda. Bersama Borneo, kiper kelahiran Purwakarta itu mencatatkan satu kali penampilan dari 34 laga.

Persib memang membutuhkan tambahan kiper anyar menyusul cederanya Reky Rahayu. Kiper berusia 30 tahun ini mengalami cedera lutut dan harus menepi selama dua pekan untuk pemulihan.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya