Persela Kedatangan Dua Pemain Berdarah Jerman

Pelatih Persela, Nilmaizar.
Sumber :
  • Rahmad Noto

VIVA – Persela Lamongan mulai bergerak jelang dibukanya kembali jendela transfer putaran kedua Liga 1. Dua pemain berdarah Jerman tiba di Lamongan, Senin 5 Agustus 2019.

Persela Jalani Laga Terakhir di Liga 1 dengan Kekalahan dari PSIS

Dua pemain itu berposisi gelandang dan kakak beradik berusia muda, Kelana Noah Mahessa (18) dan adiknya, Luah Fynn Jeremy Mahessa (17). Kedua pemain yang sudah berwarganegara Indonesia itu akan menjalani trial selama dua hari. 

"Kebetulan dia dari Jerman, ayahnya orang Indonesia. Dia mau mencoba trial di sini. Jadi, kita ya coba saja sebentar di sini, dua hari. Kalau memang nanti mau ambil dia menjadi lokal," ujar Pelatih Persela, Nilmaizar.

Drama 4 Gol PSM Vs Persela di Liga 1 2021/2022

Ditambahkan Nilmaizar, kedua sempat bermain di klub Liga Junior di Jerman. Kabarnya, juga sudah mendapat tawaran kontrak dari akademi klub Budesliga, FC Koln. Namun masih menjajal peruntungan di klub Indonesia. 

"Dia mau sign kontrak di Koln. Dia di sana kalau dari junior ke akademi dikontrak selama dua tahun. Tetapi kalau kita berminat dan cocok, dia mau bermain di sini," ucapnya.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Nilmaizar sendiri tidak akan memberi waktu lama bagi kedua pemain untuk unjuk kemampuan di Persela. Sebab, Laskar Joko Tingkir kinj sedang fokus meningkatkan performa pada laga lanjutan Liga 1 2019 sebelum putaran pertama berkahir, September mendatang. 

Liga 2 resmi digelar 10 September 2023

Liga 2 2023 Resmi Digelar 10 September, Ini Pertandingan Pembukanya

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi sepakbola Indonesia mengumumkan bahwa LIga 2 2023 akan mulai bergulir pada 10 September.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023