Simic Cetak Gol, Persija Lumat Geylang di Laga Uji Coba

Persija
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta meraih kemenangan saat berjumpa dengan tim Singapura, Geylang International pada Minggu 23 Februari 2020. Macan Kemayoran menang dengan skor 3-1. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Macan Kemayoran menguasai jalannya laga. Persija juga turun dengan skuat terbaiknya, empat pemain baru seperti Evan Dimas Darmoni, Marc Klok, Marco Motta hingga Osvaldo Haay jadi starter. 

Tidak butuh waktu lama, Persija langsung unggul lewat Osvaldo Haay di laga yang baru berumur enam menit. Dia memaksimalkan umpan Marc Klok. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tim tamu merespons, di menit ke-17 mereka hampir menyeimbangkan keadaan lewat Fareez Farhan sayang sepakannya masih melebar. 

Jual beli serangan terjadi di 10 menit jelang babak pertama berakhir tapi tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk Persija bertahan hingga turun minum. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Di babak kedua, Persija tancap gas. Marko Simic membuat Geylang memungut bola untuk kali kedua di menit ke-49. 

Geylang menjaga asa, di menit ke-68 Panagiotis Linardos mencetak gol dari titik putih. Skor 2-1 untuk Persija. 

Dan di menit ke-82, GBK kembali bergemuruh menyusul gol ketiga Macan Kemayoran yang dicetak Heri Susanto. Tidak ada gol tambahan, skor 3-1 untuk Persija bertahan hingga laga usai. 

Susunan Pemain: 

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Ryuji Utomo, Maman Abdurahman, Tony Sucipto; Rohit Chand, Marc Klok, Evan Dimas Darmono; Riko Simanjuntak, Marco Simic, Osvaldo Haay.

Geylang International: Zainol Gulam; Yuki Ichikawa, Kamolidin Tashiev, Darren Teh, Harith Kanadi; Joshua Pereira, Amy Recha, Barry Maguire, Firaus Kasman; Iqbal Hussain, Fareez Farhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya