PSS Vs Tira Persikabo: Terselip Misi Penting Dejan Antonic

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA – PSS Sleman melakoni laga kandang perdananya di Liga 1 2020 dengan menjamu Tira Persikabo. Pertandingan pekan kedua ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Minggu malam 8 Maret 2020.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Duel kontra Persikabo ini bisa dibilang jadi laga perdana Dejan mempersiapkan skuat Super Elang Jawa sejak sebelum pertandingan.

Saat PSS melawan PSM Makassar, eks pelatih Madura United itu hanya meneruskan strategi yang telah dilakukan pelatih sebelumnya, Eduardo Perez.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Baca juga: Hati-hati Tira Persikabo, PSS Sleman Siap Tampilkan Amunisi Berbahaya

"Saya ingin katakan senang sekali bisa bekerja di satu tim yang punya tradisi bertanding yang cukup bagus dan banyak pemain mudanya seperti PSS," ungkap Dejan di Stadion Maguwoharjo.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pelatih kelahiran Yugoslavia itu memastikan seluruh pemain timnya dalam kondisi siap bermain. Hanya ada satu pemain yakni I Gede Sukadana yang tak bisa dimainkan karena menderita cedera.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic

Menghadapi Persikabo, Dejan mewanti-wanti anak asuhnya agar bermain dengan semangat tempur tinggi dan mengandalkan kerja keras serta permainan tim yang solid.

Dejan menilai Persikabo memiliki skuat yang bagus. Selain itu, Persikabo juga dianggap Dejan sebagai tim dengan kualitas pemain yang merata.

"Kami akan melawan tim dengan materi bagus. Pemain asingnya juga bagus. Ini tantangan besar kami," ujar Dejan.

"Yang jelas kami sudah analisis Tira dan mereka memang punya pemain bagus. Sekarang fokus saya ke anak-anak bagaimana caranya bisa menang besok," imbuh Dejan.

Baca juga:

Hati-hati Tira Persikabo, PSS Sleman Siap Tampilkan Amunisi Berbahaya

Main di Kandang Sendiri, Ancaman Boikot Terpa PSS Sleman

Dejan Antonic Resmi Latih PSS Sleman

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya