Kagetnya Gelandang Asing Persib Jadi Korban Lempar Batu

Pemain asing Persib Bandung, Omid Nazari jadi korban pelemparan batu
Sumber :
  • Instagram/@Ardi_Idrus22

VIVA – Bus yang ditumpangi rombongan Persib Bandung dilempari batu oleh orang tak dikenal. Akibatnya, kaca bus pecah hingga melukai dua penggawa Maung Bandung yakni Febri Hariyadi dan Omid Nazari

LaLiga Extratime Digelar di Jakarta

Kedua pemain tersebut dikabarkan mengalami luka di bagian pelipis. Itu terlihat dari kiriman instastory instagram bek Persib, Ardi Idrus dan postingan pelatih Robert Rene Alberts. 

Pelemparan terjadi ketika skuat Persib Bandung meninggalkan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, usai bertanding melawan Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1, Sabtu 14 September 2019. 

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Gelandang Persib, Omid Nazari, menyayangkan dengan aksi pelemparan oleh orang tak dikenal itu. Menurutnya, dalam sepakbola kekerasan kepada tim seharusnya tidak terjadi. 

"Saya tidak bisa berkata banyak ya. Di sepakbola kita hanya ingin menyenangkan orang, bermain di lapangan. Kekerasan bukan ada di sepakbola," ujar Omid, Minggu 15 September 2019. 

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Bagi Omid, kejadian ini merupakan yang pertama sepanjang dia berkarier dalam sepakbola. Kendati demikian, dia menegaskan tidak trauma pasca insiden tersebut. 

"Enggak (trauma), cuma syok. Enggak (takut), saya hanya bilang ini tidak pantas untuk sepakbola," katanya. 

Saat pelemparan terjadi, pemilik nomor punggung 91 ini berada di kursi samping kanan. Kemudian batu menghantam kaca bus hingga pecah dan melukai pelipisnya. 

"Saya ga tau, saya hanya duduk, lalu itu (batu) lewat ke jendela terus kena jidat, beruntung ga kena mata," tutur mantan pemain Timnas Iran ini. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya