Ezechiel Belum Beri Kabar ke Persib Jelang Jamu Semen Padang

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (06-07-19)

VIVA – Persib Bandung tengah dipusingkan dengan kondisi timnya jelang laga kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 18 September 2019. Sebab, Persib hampir dipastikan tanpa pemain depan andalannya, Ezechiel N'Douassel.

Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

Usai membela Timnas Chad di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ezechiel belum memberi kabar sama sekali kepada Persib. Apakah dia sudah dalam perjalanan pulang atau belum.

Kondisi ini membuat pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pusing. Robert mengaku tak mau terlalu memaksakan Ezechiel bermain di laga lawan Semen Padang.

Pengakuan Pelatih Persib Usai Bermain Imbang Lawan Bali United

Terpenting bagi Robert adalah kondisi Ezechiel. Sebab, hingga kini Robert belum tahu apa yang terjadi sebenarnya dengan pemain 31 tahun tersebut.

"Seperti yang sudah dikatakan, saya belum mendapat kabar apa pun. Jadi saya tidak bisa berkomentar dan bicara apa-apa soal itu," ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa 17 September 2019.

Gol Injury Time, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

"Prioritas pertama saya adalah keselamatan pemain. Jika memang belum ada kabar, saya harap tidak terjadi apa-apa terhadap pemain di perjalanan atau hal lainnya," lanjutnya. (one)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Laga Bali United menghadapi Persib Bandung di semifinal leg pertama championship series Liga 1 berakhir imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024