Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Asia: Indonesia di Puncak

Pemain Timnas Indonesia U-16.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta/ama.

VIVA – Timnas Indonesia U-16 sudah menyelesaikan laga keduanya menghadapi Kepulauan Mariana Utara di fase grup Kualifikasi Piala AFC U-16 2020. Mereka menang dengan skor telak 15-1 pada Rabu malam WIB, 18 September 2019. 

Piala Asia U-23: Vietnam ke 8 Besar, Malaysia Gugur

Ini menjadi kemenangan kedua skuat asuhan Bima Sakti Tukiman. Sebelumnya mereka mengemas poin penuh saat bentrok dengan Filipina dengan skor 4-0. 

Dengan hasil tersebut, Garuda Muda sementara memimpin Grup G dengan raihan enam poin dari dua laga. Mereka unggul produktivitas gol dari China yang juga meraih poin serupa. 

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

Dilansir Soccerway, total Indonesia sudah menciptakan 16 gol dan kebobolan satu gol. Sementara itu, China mengemas total 13 gol. 

Di posisi ketiga ada Filipina dengan raihan tiga poin, diikuti Brunei Darussalam dengan raihan serupa dan Kepulauan Mariana Utara ada di posisi terbawah. 

Seleksi Indonesia U-16, Pemain Langsung Tes Fisik

Selanjutnya, Indonesia dijadwalkan bentrok dengan Brunei Darussalam. Laga tersebut akan dihelat pada Jumat 20 September 2019.

Irak U-23 lolos perempat final Piala Asia U-23

Daftar 8 Tim Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Thailand Gigit Jari

Delapan tim yang lolos ke perempat final Piala Asia U-23 telah dipastikan. Thailand U-23 yang awalnya digadang-gadang bisa melaju malah harus gigit jari.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024