Tantang Bali United, Persebaya Minus Bomber Timnas Indonesia

Bomber persebaya Surabaya, Irfan Jaya.
Sumber :
  • twitter/@Persebayaupdate

VIVA – Kemenangan Persebaya Surabaya atas tuan rumah PSIS Semarang 4-0 terpaksa harus memakan korban. Salah satu pemain pilarnya, Irfan Jaya harus menderita cedera dan hampir pasti absen dalam big match melawan pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa 24 September 2019.

Dalam laga melawan PSIS, Jumat 20 September 2019, Irfan Jaya hanya tampil kurang dari 10 menit. Bomber Timnas Indonesia itu mengalami cedera pada engkel kirinya.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Akibat benturan dengan pemain PSIS, M Rio Saputro ketika laga baru berjalam delapan menit. Sehari setelah laga, Dokter Tim Persebaya dr. Pratama Wicaksana, mengatakan jika Irfan mengalami cedera pada engkel kirinya, namun belum dipastikan seberapa parah lukanya.

”Hari ini kami masih melakukan observasi pada cedera yang dialami Irfan, untuk menentukan langkah selanjutnya menangani cedera tersebut,” ungkap dokter yang akrab disapa Tommy ini.

Meski belum dipastikan berapa lama pulih, hampir dipastikan bakal absen melawan Bali United karena laga hanya berselang tiga hari. Apalagi, Irfan Jaya mengaku mengalami sakit luar biasa saat ditandu keluar lapangan.

“Saya sempat mencoba untuk berdiri waktu itu. Tapi sakit sekali rasanya, bahkan saya sempat menangis saat ditandu karena kepikiran bakal absen lama,” tutur Irfan Jaya.

Melihat tayangan ulang, saat benturan terjadi, kepala Irfan Jaya lebih dulu terjatuh membentur tanah. “Kalau kepala tidak ada rasa sakit. Engkel yang terasa. Kata dokter tidak terlalu serius, cuma sedikit bengkak dan diusahakan bisa cepat kembali, " ucapnya.

Namun, Irfan Jaya terlihat pesimistis bisa tampil lawan Bali United. "Saya akan doakan teman-teman di Persebaya semoga selalu diberikan hasil yang baik dan bisa menang lawan Bali United,” kata Irfan.

Pemain Persija Jakarta Rafa Abdurrahman dan Maman Abdurrahman

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Bek veteran Persija Jakarta Maman Abdurahman bersyukur mendapat kesempatan bermain bersama putranya, Rafa Abdurrahman

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024