UEA Kembali Bobol Gawang Indonesia, Lagi-lagi karena Kesalahan Sendiri

Pemain Timnas Uni Emirat Arab merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/uaent2019

VIVA – Timnas Indonesia melawat ke Al Maktoum Stadium, markas Uni Emirat Arab dalam pertandingan lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis 10 Oktober 2019 malam WIB. Memasuki menit 52, tuan rumah berhasil unggul 2-0.

Shin Tae-yong Menanti Kepastian Status Paes, Verdonk, dan Raven

Sebelumnya Indonesia tertinggal lebih dulu dari UEA di babak pertama. Gol tercipta ketika pertandingan memasuki menit 41 yang dicetak oleh Khalil Ibrahim.

Proses gol diawali tendangan jarak jauh pemain UEA. Bola melambung ke arah tiang jauh gawang Indonesia. Sayangnya kiper Wawan Hendrawan tidak sempurna melakukan tangkapan.

Berkat Timnas Indonesia, Koleksi Mobil Shin Tae-yong Makin Mewah dengan Harga Miliaran

Bola terlepas dan coba direbut oleh Khalil. Dalam upaya menangkap bola untuk kedua kalinya, Wawan kembali gagal, dan Khalil pun dengan mudah menyorongkan bola ke dalam gawang Indonesia.

Memulai babak kedua, Indonesia coba lebih berani keluar bermain. Namun, gawang mereka justru kembali bobol pada menit 51 setelah Mabkhout  membobol gawang Wawan.

Target Berikutnya dari Shin Tae-yong, Kalahkan Irak dan Filipina

Awal gol ini tak lepas dari kesalahan gelandang Indonesia, Zulfiandi saat menguasai bola. Karena berhasil direbut oleh pemain UEA dan berujung menjadi gol.

Susunan Pemain

Uni Emirat Arab: Khalid Eisa Bilal; Mohamed Saleh Almenhali, Khalifa Mubarak Alhammadi, Ahmed Barman Alhmoudi, Walid Abbas Murad, Mohamad Omar Alattas, Ali Hassan Alblooshi,  Khalil Ibrahim Alhammadi, Jassim Yaqoob Albalooshi, Ali Saleh Amro, Ali Ahmed Mabkhout

Indonesia:  Wawan Hendrawan; Gavin Kwan Adsit, Yanto Basna, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Zulfiandi, Hanif Sjahbandi, Andik Vermansah, Irfan Bachdim, Dendi Santoso, Alberto Goncalves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya