Usai Dapatkan 3 Amunisi Baru, Persela Tutup Belanja Pemain

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.
Sumber :
  • VIVAnews/Rahmad Noto

VIVA – Tiga pemain baru menjadi penutup belanja Persela Lamongan di bursa transfer jilid pertama Liga 1 musim ini. Salah satunya adalah striker asing asal Brasil, Gabriel do Cormo.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Selain Gabriel, Persela juga menggaet 2 pemain lokal, yaitu Prisca Womsimor, dan Ahmad Bustomi. Musim lalu, Prisca Womsimor tercatat sebagai pemain Tira Persikabo. Sedangkan Bustomi dikenal pemain gaek yang lama berseragam Arema F.    

Pelatih Persela, Nilmaizar mengaku, komposisi timnya sudah lengkap dan tak perlu mencari pemain lagi. Pekan ini, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu akan mulai fokus berlatih taktikal dan skema permainan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

”Komposisi pemain sudah lengkap. Saya akan racik komposisi pemain yang ada ini menjadi tim yang solid dan bisa bersaing di Liga 1 musim ini,” ujar Nilmaizar.

Gabriel do Cormo menjadi pemain asing terakhir yang bergabung bersama Persela. Sebelumnya, ada tiga pemain asing, Jasmin Mecinovic, Shunsuke Nakamura dan Rafinha.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Dari empat amunisi asing, hanya Rafinha yang sudah punya pengalaman di Indonesia. Musim lalu, pemain asal Brasil ini menjadi andalan di lini tengah Persela. Sedangkan tiga lainnya,  baru akan menjalani debutnya di Indonesia bersama Persela musim ini

Tidak hanya membongkar pemain asing, Persela juga banyak merekut pemain lokal baru. Selain Prisca Womsimor dan Ahmad Bustomi, Persela juga merekrut Ady Setiawan (Barito Putera), Novan Setya Sasongko (Persebaya Surabaya), Rizky Dwi Febrianto (Kalteng Putra), dan Diego Banowo (Persita Tangerang).

Di posisi penjaga gawang, Persela juga melakukan perubahan dengan mendatangkan 2 kiper baru, yakni Reky Rahayu (Kelteng Putera) dan Alfonsius Kelvan (Borneo).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya