Video: Lemparan Ajaib Timnas U-19 yang Buat Klub Kroasia Terkapar

Skuad Timnas Indonesia U-19 merayakan gol ke gawang Dugopolje
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aksi bintang timnas Indonesia U-19, Pratama Arham kembali menjadi sorotan. Lemparan ajaibnya membuat lawan timnas U-19 di laga uji coba, NK Dogupolje tak berdaya. 

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Hal itu ditunjukkan Arhan pada Kamis dini hari WIB 8 Oktober 2020. Di menit ke-21 Arhan mendapat momen melempar dari sisi kanan pertahanan Dogupolje, sekuat tenaga dia melakukan lemparan dan sampai di jantung pertahanan lawan. 

Lemparan ajaib itu disambut oleh Irfan Jauhari, dia melakukan duel udara. Bola mengarah ke gawang tapi membentur mistar gawang.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Beruntung bola pantulan jatuh ke kaki Witan Sulaeman dan bola langsung diceploskan ke dalam gawang melalui kepalanya. Itu merupakan gol ketiga timnas U-19 dan hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-0 untuk skuad asuhan Shin tae-Yong tidak berubah. 

Dua gol lain timnas U-19 masing-masing diciptakan oleh Braif Fatari di menit ke-3 dan Rizky Ridho di menit ke-15. 

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Untuk diketahui, kemenangan ini menjadi yang ketiga timnas U-19 dari total 8 laga uji coba yang dilakoni selama pemusatan latihan di Kroasia

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024