Persija dalam Kondisi Pincang, Persela Enggan Terlena

Pemain Persela Lamongan di Liga 1 2021/2022
Sumber :
  • instagram.com/perselafc

VIVA – Persija Jakarta dalam kondisi pincang saat menghadapi Persela Lamongan dalam pekan keempat Liga 1 2021/2022. Mereka akan saling berhadapan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Jumat 24 September 2021.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persija setidaknya kehilangan empat pemain. Bek asing mereka, Yann Motta dipastikan tidak bisa tampil akibat menjalani hukuman akumulasi kartu.

Riko Simanjuntak dan Braif Fatari juga tidak bisa dimainkan karena masih cedera. Begitu juga kiper Andritany Ardhiyasa yang masih sakit demam berdarah.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meski lawannya nanti kehilangan beberapa pemain, pelatih Persela, Iwan Setiawan enggan terlena. Menurut dia, Persija memiliki pemain bagus, dan yang absen itu takkan mengurangi kekuatan anak asuh Angelo Alessio.

"Yang jelas saya tidak dulu mau berandai-andai dengan tidak adanya pemain bintang Persija. Saya tahu, siapa pun yang tercatat sebagai pemain Persija, tentu pemain terbaik yang ada di Indonesia," kata Iwan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Siapa saja yang mereka turunkan, kami akan fokus tidak cuma 100 persen, bahkan kami harus 200 persen. Kita berhadapan dengan tim yang dihuni oleh pemain-pemain terbaik," imbuhnya.

Kapten Persela, Ahmad Birrul Walidain juga menyatakan hal yang sama. Baginya, Persija adalah tim kuat, dan harus dihadapi dengan permainan yang solid dari timnya.

"Pastinya kita akan bermain ngotot. Kita akan fokus dan Insyallah bisa memenangkan pertandingan," ujar Birrul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya