Kata Pelatih Bali United Gagal Kudeta Bhayangkara FC di Puncak

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Bali United FC menutup pertandingan seri pertama Liga 1 2021/2022 dengan hasil yang kurang memuaskan ditahan imbang 1-1 Persikabo 1973 pada laga yang digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Menanggapi hasil imbang secara berturut-turut, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra merasa kurang puas. Sebelumnya bermain imbang 2-2 dengan Persib Bandung pada pekan ketiga dan bermain 1-1 melawan Borneo FC pada pekan kelima lalu. Alhasil, total ada empat poin yang harus lepas dari tangan Bali United yang membuat mereka gagal mengkudeta posisi Bhayangkara FCdi puncak klasemen.

“Imbang tiga kali ya situasi kurang baik sekali. Kami masih main sedikit sekali di bulan Oktober sekarang sudah enam pertandingan. Tapi kita terima kasih bisa main bola lagi di Indonesia dan pemain menikmati saat bermain bola,” ujar Stefano Cugurra dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Rabu 6 Oktober 2021.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Mendapat sorotan yang cukup tajam soal seringnya Bali United meraih hasil seri, pria yang akrab disapa Teco ini menjelaskan, bahwa menurutnya kompetisi masih cukup panjang dan masih ada waktu untuk melakukan evaluasi tim menatap seri kedua kompetisi musim ini.

“Kami pelatih sangat senang, protokol kesehatan bagus di dalam semua tim, PSSI juga baik dalam menjalankan liga. Saya pikir perlu memikirkan ke depan masih banyak pertandingan,” ucap eks juru taktik Persija Jakarta itu.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Pelatih asal Brasil tersebut yakin, performa Fadil Sausu dkk akan lebih bagus lagi di seri kedua kompetisi. Menurutnya hasil seri pertama tidak bisa dijadikan patokan terkait dengan performa tim mengingat kompetisi baru berjalan usai vakum cukup lama.

Sejauh ini, Bali United berada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 12 poin dari enam laga. Mereka selisih tiga poin dari Bhayangkara yang berada di puncak.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024