Ngeri, Rans Cilegon FC Tiru Gaya Latihan Cristiano Ronaldo

Pemain Rans Cilegon FC berendam di air es.
Sumber :
  • instagram.com/rans.cilegonfc.official

VIVA – Metode latihan unik dilakukan pemain Rans Cilegon FC. Para pemain klub milik Raffi Ahmad ini melakukan ice bathing alias berendam di air es.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Hal tersebut terungkap lewat akun Instagram Rans Cilegon. Rupanya, terapi ini dipercaya bisa membantu melancarkan relaksasi otot.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Menu latihan yang padat kita imbangi dengan terapi es batu untuk relaksasi otot!" tulis Instagram Rans Cilegon FC.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Proses ini juga membantu melancarkan proses peredaran darah lho, wah seger banget nih siang-siang gini RansMin jadi pengen ikut nyebur," lanjutnya.

Metode yang dilakukan Rans Cilegon rupanya rutin dilakukan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Mantan mentornya di Real Madrid, Carlo Ancelotti membocorkan jika CR7 rutin berendam di air es pukul 3 pagi.

“Cristiano Ronaldo selalu berendam di air es setiap jam tiga pagi. Bahkan ketika Irina (mantan kekasih Ronaldo) sedang berada di rumah Ronaldo,” jelas Ancelotti dilansir Marca.

"Ia tidak memikirkan uang, ia hanya ingin menjadi yang terbaik. Saya tidak menjelaskan secara detail, namun ia begitu luar biasa menjalani karier sebelum menjadi model dan hal lainnya," lanjutnya.

Adapun Rans Cilegon FC kini berada di posisi kedua Grup B Liga 2 dengan tiga poin dari dua pertandingan. Mereka mencatat satu kemenangan dan satu kekalahan.

Selanjutnya, Rans dijadwalkan bertemu Perserang Serang. Duel digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 12 Oktober 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya