Arthur Irawan Belum Nampak di Latihan Resmi PSS Sleman

Bek PSS Sleman, Arthur Irawan
Sumber :
  • pssleman.id

VIVA – PSS Sleman tengah memersiapkan diri menghadapi Seri 3 Liga 1 musim 2021/2022. Setelah sempat libur, para pemain kembali menjalani latihan sejak Kamis 11 November 2021 yang lalu.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Meski demikian, sejak Minggu 14 November 2021, ada sejumlah pemain yang masih absen. Para pemain ini diantaranya adalah Mario Maslac, Fandry Imbiri, Ega Rizky, Irfan Jaya dan Arthur Irawan.

Dalam keterangan tertulisnya, pihak manajemen mengatakan jika Mario Maslac dan Fandry Imbiri memang belum bergabung di sesi latihan karena ada keperluan keluarga. Sementara kiper Ega Eizky masih harus fokus pada pemulihan cedera pergelangan tangannya.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

"Irfan Jaya absen karena ikut TC bersama Timnas untuk persiapan Piala AFF 2021," kata manajemen dalam keterangannya, Senin 15 November.

Alasan Arthur Irawan Belum Bergabung

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Bek PSS Sleman, Arthur Irawan

Photo :
  • pssleman.id

Sementara untuk Arthur Irawan diakui manajemen memang belum bergabung di sesi latihan PSS Sleman. Hal ini karena Arthur izin ada urusan lain. Pihak manajemen pun memastikan jika hingga saat ini, Arthur Irawan masih berstatus sebagai pemain PSS Sleman.

"Mengenai Arthur Irawan, sampai saat ini sratusnya masih pemain PSS. (Arthur Irawan) belum bergabung karena ada urusan lain," ucap manajemen.

Sebagaimana diketahui, Arthur Irawan merupakan pemain yang mendapatkan sorotan dari suporter PSS Sleman. Suporter PSS Sleman bahkan sempat membuat tagar #ArthurOut dan dibagikan di media sosial.

Tagar #ArthurOut ini muncul karena ketidakpuasan para suporter terhadap penampilan Arthur Irawan selama membela PSS Sleman. Selain itu, ibu Arthur Irawan yang merupakan salah seorang pemilik saham mayoritas di PSS Sleman pun menjadi sorotan suporter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya