Kata Cristian Gonzales Usai Hattrick-nya Benamkan Persis Solo

Bomber RANS Cilegon FC, Cristian Gonzales.
Sumber :
  • instagram.com/rans.cilegonfc.official/

VIVA – Tua-tua keladi. Pepatah itu bisa menggambarkan sosok Cristian Gonzales. Di usianya yang kini menginjak 45 tahun, El Loco masih menunjukkan kelasnya sebagai predator papan atas di Indonesia.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Gonzales sukses mencatat hattrick saat RANS Cilegon FC melawan Persis Solo di laga perdana Grup X Babak 8 besar Liga 2, Rabu 15 Desember 2021. Trigol pemain naturalisasi Indonesia tersebut membuat RANS menang 4-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Tiga gol Gonzales dicetak di menit 10, 24 dan 58. Satu gol Laskar Phoenix lainnya disumbangkan Rifal Lastori (12').

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Persis membalas lewat dua gol Alberto 'Beto' Goncalves di menit 32 dan 50. Satu gol lainnya Laskar Sambernyawa disumbangkan Irfan Jauhari (77').

El Loco sangat senang hattrick-nya membantu RANS meraih kemenangan. Namun, pemilik nama Islam Mustafa Habibi ini enggan berpuas diri.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

"Kemenangan pertama di 8 besar. Bersyukur dan berterimakasih untuk semua yang sudah bekerja keras dan mendukung kita. Fokus untuk pertandingan selanjutnya," ungkap Gonzales di Instagram.

Kemenangan ini membuat RANS memimpin Grup X dengan tiga poin dari satu laga. Mereka unggul produktivitas gol dari Sriwijaya FC yang mengalahkan Persiba Balikpapan 2-1.

Selanjutnya, RANS Cilegon bakal bersua Persiba dalam laga kedua Grup X, Minggu 19 Desember 2021. Laga kembali digelar di Stadion Pakansari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya