Hasil Liga 1: Bali United Gilas Barito Putera

Pertandingan Bali United vs Barito Putera
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Bali United mengemas tiga angka dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion I Ngurah Rai, Denpasar, Minggu 9 Januari 2022, mereka menang 3-0 atas Barito Putera.

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Sejak awal tim berjuluk Serdadu Tridatu coba bermain agresif. Mereka mendominasi jalannya pertandingan dengan menguasai bola lebih banyak.

Bali United membuka keunggulan pada menit ke-20. Ilija Spasojevic dengan tenang menguasai bola ketika berada di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan terukur.

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Keunggulan 1-0 Bali United atas Barito Putera bertahan sampai babak pertama berakhir. Serdadu Tridatu nampak nyaman memainkan bola untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Memulai babak kedua, Bali United masih tetap mengutamakan penguasaan bola. Mereka tak mau membiarkan Barito Putera bisa keluar dari tekanan.

Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

Enam menit babak kedua berjalan, Bali United berhasil menambah keunggulan atas Barito Putera. Lagi-lagi Spasojevic yang mencatatkan nama di papan skor.

Selebrasi pemain Bali United, Ilija Spasojevic.

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Tertinggal dua gol membuat Barito Putera semakin sulit untuk keluar dari tekanan. Skuad asuhan Rahmad Darmawan terus dikurung oleh tuan rumah yang bermain solid.

Bali United menambah keunggulan pada menit 88. Privat Barga menyambar bola rebound ketika berada di dalam kotak penalti. Gol ini membuat timnya menutup laga ini dengan keunggulan 3-0.

Tambahan tiga angka tak membuat posisi Bali United di klasemen berubah. Mereka masih ada di urutan kelima dengan perolehan 32 poin.

Sedangkan untuk Barito Putera, posisimke-15 jadi tempat mereka sekarang dengan perolehan 15 poin. Ini membuat Pangeran Antasari harus waspada karena dekat dengan zona degradasi.

Susunan Pemain

Bali United: Wawan Hendrawan; I Made Andhika Pradana Wijaya (Dias Angga 84'), Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, Fadil Sausu (Rizky Pellu 60'), Eber Bessa, Brwa Nouri (Ahmad Agung 84'), Muhammad Rahmat (Irfan Jaya 59'), Ilija Spasojevic (Lerby Eliandry 74'), Privat Mbarga.

Barito Putera: Adhitya Harlan; Bagas Kaffa, Dandi Maulana (Yuswanto Aditya 87'), Kim Jin-sung, Nazar Nurzaidin, Yu Hyun-koo (Luthfi Kamal 64'), Raphael Maitimo (Ferdiyansyah 71'), Abrizal Umanailo (Rahmat Beri 87'), Guy Junior (Beni Oktovianto 71'), Rizky Pora, Rafael Feital Silva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya