Syahrian Abimanyu: Semua Pasti Mau Main di Persija

Pemain Johor Darul Ta'zim, Syahrian Abimanyu.
Sumber :
  • Instagram/@officialjohor

VIVA – Syahrian Abimanyu menyambut antusias kepastiannya bergabung dengan Persija Jakarta. Di sisa putaran kedua Liga 1 2021/2022, dia akan mengenakan jersey kebanggaan tim berjuluk Macan Kemayoran.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kepastian Abimanyu direkrut Persija diumumkan pada Rabu 12 Januari 2022. Dia ditebus dari tim asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Tapi, manajemen Persija merahasiakan nilai pembelian.

Ini bukan kali pertama pemain yang sempat dipinjamkan ke tim Australia, Newcastle Jets itu bermain untuk Persija. Pada 2017 silam, dia ikut masuk dalam skuad U-19 Macan Kemayoran.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Mendapat pinangan dari Persija kembali membuat Abimanyu senang. Dia tidak berpikir panjang untuk menerima tawaran yang telah diberikan.

Abimanyu juga percaya bisa mendapat menit bermain lebih banyak di Persija. Hal yang dia tidak dapat ketika masih ada di Johor Darul Ta'zim.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

“Anak-anak yang mau jadi pemain bola pasti tahu Persija tim sebesar apa. Semua pasti mau main di Persija. Jadi aku tak berpikir panjang saat Persija menawar aku. Selain itu, Insyaallah di Persija bisa lebih banyak mendapatkan kesempatan main,” kata Abimanyu.

Syahrian Abimanyu resmi jadi pemain Persija

Photo :
  • Dok. Persija

Gelandang berusia 22 tahun itu berjanji akan berusaha keras untuk mendapat tempat di tim utama Persija. Dia siap untuk menjalankan instruksi dari pelatih.

“Aku yang penting bekerja keras di latihan dan kasih semuanya di pertandingan. Untuk hasil Allah SWT yang atur. Yang penting aku menjalankan perintah pelatih dan bekerja keras," tuturnya.

Saat ini Persija masih belum terlalu maksimal di Liga 1. Mereka masih ada di peringkat keenam klasemen dengan raihan 28 poin hasil dari 19 pertandingan. Abimanyu bertekad untuk membantu Macan Kemayoran mendapat hasil lebih baik.

“Pastinya aku mau membantu dengan tenaga aku agar Persija bisa lebih baik lagi. Aku berharap bisa membawa juara suatu hari nanti dan main sebanyak-banyak bersama Persija,” imbuh Abimanyu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya