Gilas Persita, Arema Makin Kokoh di Puncak

Pemain Arema FC rayakan gol Carlos Fortes.
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Arema mengamankan poin penuh usai mengalahkan Persita Tangerang di pekan ke-25 Liga 1 pada Selasa 15 Februari 2022. Singo Edan menang dengan skor 2-0. 

Kekalahan dari Persita Jadi Pecutan Semangat Arema FC

Duel yang digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali berjalan menarik. Kedua tim bermain imbang di awal pertandingan, jual beli serangan menghiasi pertengahan babak pertama. 

Gol yang ditunggu hadir di akhir sebelum turun minum. Diawali dari umpan manis dari Johan Amat Farizi dari sisi kanan kemudian disambut dengan sempurna oleh Carlos Forte. Arema unggul 1-0 di babak pertama. 

Hasil Liga 1 Persita Tangerang Vs Arema FC

Di babak kedua, Pandekar Cisadane berusaha membalas di babak kedua. Beberapa kali peluang emas tercipta tapi penyelesaian akhir yang kurang baik membuat mereka gagal mencetak gol. 

Alih-alih mencetak gol, Persita malah kembali memungut bola untuk kali kedua. Di menit ke-67 Carlos Forte lagi-lagi membobol gawang Persita. 

Radja Nainggolan Debut, Bhayangkara FC Ngamuk

Unggul 2-0 membuat Arema main bertahan, Persita makin kesulitan dan skor 2-0 bertahan hingga laga usai. 

Dengan kemenangan tersebut Arema makin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 52 poin dari 25 laga. Sementara Persita ada di posisi ke-10 dengan 30 poin dari 25 laga. 

Susunan pemain: 

Persita Tangerang: Dhika Bayangkara; Agung Prasetyo, Muhammad Toha, Dedy Gusmawan, Syaeful Anwar, Edo Febriansyah, Sin Yeong Bae, Ricki Ariansyah, Kasim Botan, Irsyad Maulana, Nur Hardianto.

Arema FC: Adilson Maringa; John Alfarizie, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Sergio Silva, Renshi Yamaguchi, Tito Hamzah, Rizky Dwi Febriyanto, jayus Hariono, Carlos Fortes, Feby Eka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya