Arema FC Vs Madura United, Misi Hentikan Tren 22 Laga Tanpa Kalah

Pertandingan Madura United vs Arema FC
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Arema FC vs Madura United akan saling berhadapan dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Kedua tim menjalani pertandingan di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Jumat malam WIB 18 Februari 2022.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Pelatih Madura United, Fabiano Lefundes tak memungkiri, anak asuhnya akan menjalani laga berat. Sebab, Arema FC adalah tim yang sedang dalam performa bagus.

Tim berjuluk Singo Edan menguasai klasemen sementara Liga 1. Memainkan 25 laga, total sudah 52 poin yang mereka bukukan. Tren positif mereka terus terjaga.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Sepanjang 22 pertandingan terakhirnya, Arema FC belum terkalahankan. Di musim ini, baru sekali mereka kalah, yakni di pekan ketiga Liga 1 saat menghadapi PSS Sleman.

"Kita sudah tahu lawan yang akan kita hadapi adalah tim papan atas dan belum terkalahkan. Tapi, kita punya tujuan sendiri, dan itu yang akan kita upayakan kita capai," kata Fabiano dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Fabiano memastikan anak asuhnya bakal bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan. Mereka takkan berhenti untuk membuat tren positif Arema FC terhenti.

Pertandingan Madura United vs Arema FC

Photo :
  • instagram.com/maduraunited.fc

"Arema adalah tim bagus dan performa baik di Liga 1 sekarang. Di awal mereka memang tidak maksimal, tapi bisa bangkit sampai sekarang. Kita akan berusaha keras untuk bisa maksimal dalam pertandingan ini, termasuk dapat poin maksimal," tuturnya.

Bek Madura United, Andik Rendika Rama juga menegaskan keinginan tim untuk memenangkan pertandingan. Mereka sudah melakukan persiapan yang bagus untuk menghadapi pertandingan ini.

"Kami sebagai pemain, bukan cuma kemenangan yang kita mau, tapi berusaha bermain baik dan benar seperti yang diinstruksikan oleh coach Fabi," ujar Rendika Rama.

Madura United juga butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen. Mereka ada di urutan 11 dengan 29 poin hasil dari 23 pertandingan.

Di musim ini, persaingan Liga 1 begitu ketat. Tidak cuma di papan atas, tapi juga di bawah. Karena itulah, kedua tim tak boleh lengah dan berakibat kehilangan poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya