Head to Head Persija Vs Persib, Siapa Lebih Dominan?

Pertandingan Persib vs Persija.
Sumber :
  • Instagram/@persija

VIVA – Duel panas bakal tersaji di pekan ke-28 Liga 1 2021/22 kala Persija Jakarta berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Selasa 1 Maret 2022. Tak hanya memperebutkan tiga poin, laga ini juga sarat dengan gengsi.

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Kedua tim dikenal memiliki tim bertabur bintang meski saat ini terpaut peringkat yang cukup jauh. Tapi, hal tersebut tak menyurutkan tensi yang tercipta di antara keduanya.

Berbicara rekor pertandingan, Persib dalam tren yang lebih baik ketimbang Macan Kemayoran. Maung Bandung sedang menunjukkan penanjakan performa setelah tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Mereka mencatatkan tiga kemenangan dan dua imbang. Sementara, Persija cuma menorehkan satu kemenangan, tiga imbang, dan satu kekalahan.

Pertandingan Persib vs Persija dalam leg kedua final Piala Menpora

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

Persib juga semakin solid dan tajam mengingat David da Silva mulai menemukan kembali insting mencetak gol bersama Maung Bandung. Sementara, Persija justru mengandalkan Makan Konate yang berposisi gelandang sebagai juru gedor dalam beberapa laga terakhirnya.

Tapi, kembali lagi, semua itu hanyalah data di atas kertas. Pemenang baru bisa diketahui setelah kedua tim bertarung di atas lapangan hingga peluit tanda berakhirnya laga dibunyikan.

Pasalnya, Macan Kemayoran sudah membuktikannya di putaran pertama. Marco Motta cs menumbangkan Persib yang tengah dalam performa terbaik setelah melalui lima kemenangan beruntun lewat gol tunggal Marko Simic.

Kedua tim juga terbilang memiliki rekor yang seimbang dari lima laga terakhirnya. Masing-masing merebut dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Dari situ, bisa diprediksi jika hasil duel Persija versus Persib kerap memunculkan hasil di luar dugaan dan sangat pantas untuk dinantikan.

Berikut rekor head to head Persija vs Persib, dikutip Soccerway:

20 November 2021: Persib 0 - 1 Persija
28 Oktober 2019: Persib 2 - 0 Persija
10 Juli 2019: Persija 1 – 1 Persib
23 September 2018: Persib 3 - 2 Persija
30 Juni 2018: Persija 1 - 0 Persib

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya