Marko Simic Tinggalkan Persija Jakarta Sebab Gaji Tak Dibayar

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol
Sumber :
  • persija

VIVA – Marko Simic melalui akun Instagramnya, resmi mengumumkan ia menyudahi kontrak dengan Persija. Pria yang akrab disapa Super Simic tersebut mengungkapkan jika klub asal ibu kota tersebut menunggak gajinya hingga satu tahun.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Melalui akun instagram resminya @markosimic_77 pada 26 April 2022, ia mengumumkan keluar dari Persija melalui surat yang di unggah pada postingannya tersebut. Ia mengungkapkan kekecewaannya kepada klub sekaligus rasa sedih karena harus meninggalkan klub yang sangat ia cintai (Persija Jakarta).

“Dengan berat hati, saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun,” ungkap Simic

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Setelah semua yang ia lakukan untuk klub berjulukan “Macan Kemayoran” tersebut, ia menilai Persija tidak menepati janji atas hak-haknya.

"Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya” ungkap pemain bernomor punggung 9 tersebut.

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Dalam pertandingan terakhir Persija di Liga 1, pemain berusia 34 tahun tersebut memang kerap menghangatkan bangku cadangan tanpa diberikan kesempatan bermain.

Beberapa pemain top Liga 1 Indonesia juga telah menanggapi postingan Simic tersebut. “end of an era” ujar Marc Klok. “Keep spirit n keep fight brate gbu” sambung Shahar Ginanjar.

Kontrak Simic bersama Persija sejatinya masih tersisa satu tahun lagi, namun ia menilai ada beberapa pihak yang membahayakan kariernya dan keputusan harus segera ia ambil.

“Beberapa orang telah membahayakan karier saya, dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima” ungkap Simic pada unggahannya

surat pernyataan pengunduran diri Marko Simic

Photo :
  • instagram/@markosimic_77
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya