Lumat Singapura 9-0, Timnas Indonesia U-16 Diminta Tak Terbuai

Para pemain Timnas Indonesia U-16 merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@pssi

VIVA Bola – Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti meminta pemain-pemainnya tidak terbuai kemenangan besar 9-0 atas Singapura pada laga  Grup A Piala AFF U-16 pada Rabu malam, 3 Agustus 2022.

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

"Kami tak boleh cepat puas, tidak boleh merayakannya dengan euforia," ujar Bima dalam konferensi pers usai pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Menurut pelatih berusia 46 tahun itu, skuadnya masih memiliki banyak kekurangan dan perlu terus belajar agar berproses menjadi lebih baik.

Hal itu dianggapnya penting karena Indonesia akan menghadapi pertandingan terakhir Grup A melawan Vietnam Sabtu pekan ini yang menjadi penentu kelolosan ke semifinal.

"Oleh karena itu, kami berharap masyarakat jangan terlalu memuji tim ini. Kami mesti waspada karena Vietnam tim yang bagus," ucap  Bima.

Tetapi Bima Sakti bersyukur skuadnya menang 9-0 karena gol sebanyak itu menjadi modal baik melaju ke empat besar. "Skor ini mudah-mudahan menjadi modal untuk menatap pertandingan hari Sabtu," kata pelatih timnas Indonesia dalam Piala AFF 2018 itu. (Ant)

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan
Seleksi pemain Indonesia U-16

Seleksi Indonesia U-16, Pemain Langsung Tes Fisik

Indonesia U-16 menjalani seleksi tahap kedua di Jakarta International Stadium, Kamis 28 Maret 2024. Pelatih Nova Arianto langsung mengetes fisik pemain yang dipanggil.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024