David De Gea Mandet, Bek Kiri Ini Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Manchester United

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA Bola - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw dikabarkan akan perpanjang kontrak bersama skuad asuhan Erik Ten Hag selama empat musim kedepan. Sedangkan David De Gea mandet.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Luke Shaw bergabung bersama Manchester United pada 2014 didatangkan dari Southampton dengan harga yang cukup fantastis pada waktu itu yaitu 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp556 milira.

Bek Manchester United, Luke Shaw

Photo :
  • Twitter/@LukeShaw23
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Penampilan apiknya harus terhenti di musim kedua, setelah penggawa timnas Inggris tersebut mengalami cedera yang sangat parah yaitu patah tulang. Namun setelah sembuh dari cedera dan menjalani terapi, Luke Shaw kembali bersinar di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan Erik Ten Hag.

Dilansir Metro, Selasa 4 April 2023. Luke Shaw memiliki kontrak selama satu musim lagi atau lebih tepatnya akan berakhir pada musim panas 2024. Kini pemain 27 tahun tersebut telah menandatangani kontrak selama empat musim kedepan.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Kendati demikian, Erik Ten Hag enggan mengkonfirmasi terkait perpanjangan kontrak Luke Shaw. Namun pada saat itu hanya terjalin kesepakatan antara kedua belah pihak dan belum ada tanda tangan.

Setelah mengamankan Luke Shaw. Kini Manchester United akan beruaha menyakinkan David De Gea dan Marcus Rashford untuk segera memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Kiper Manchester United, David De Gea

Photo :
  • Daily Mirror

Manchester United dan pihak David De Gea masih tahap negosiasi masalah penurunan gaji. Namun, kiper asal Spanyol tersebut akan tetap bertahan asalkan tidak ada pemotongan gaji. Ia mendapatkan gaji sebesar 375 ribu poundsterling atau Rp6,9 miliar per pekan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya