Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina Dijual Besok, Segini Harganya

Ketua Umum PSSI Erick Thohir
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA Bola – Laga persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu, 14 Juni 2023. Para pecinta sepakbola yang ingin menonton langsung FIFA Matchday tersebut sudah bisa membeli tiket mulai Rabu, 7 Juni 2023, besok.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

"Nanti [tiket Timnas Indonesia Vs Palestina] akan mulai bisa dibeli di tiket.com besok jam 10.00 pagi. Ada juga lewat websitenya pssi.org," kata anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, saat mendampingi Ketum PSSI Erick Thohir mengecek GBT di Surabaya, Selasa, 6 Juni 2023.

Arya menambahkan, harga tiket yang dibanderol sebesar Rp100 ribu untuk kelas ekonomi. Sementara kelas VIP sebesar Rp250 ribu. "Kuotanya 40 ribu [orang], ucapnya.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengecek Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa, 6 Juni 2023, menjelang laga persahabatan yang digelar FIFA antara Timnas Indonesia melawan Palestina pada 14 Juni 2023. 

Erick mengatakan, pengecekan dilakukan untuk memastikan apakah GBT sudah siap dipakai untuk pertandingan berskala dunia itu. "Kami mengapresiasi persiapan Kota Surabaya," katanya.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Mantan Menteri BUMN itu juga memastikan bahwa Timnas Indonesia sudah siap bertanding melawan Palestina. Sebagai persiapan, seluruh pemain Timnas Indonesia mulai akan menjalani latihan terpusat di GBT. 

"Insya Allah [Timnas Indonesia] akan hadir tanggal 10-11 Juni, kita latihan di sini [GBT] terpusat," tandas mantan Presiden Inter Milan itu.

Erick mengaku bangga Indonesia dipercaya FIFA menjadi tuan rumah matchday antara Timnas Indonesia melawan Palestina, juga antara Timnas Indonesia melawan tim raksasa, Argentina, pada 19 Juni mendatang.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan bahwa Kota Pahlawan siap menjadi tuan rumah pertandingan tersebut. "Saya berharap warga Surabaya dan Indonesia untuk hadir di GBT," ucapnya.

Untuk memeriahkan, alumnus ITS itu mengatakan bahwa nantinya, pada 11 Juni 2023, Timnas Indonesia akan disambut dengan konvoi sebagai tasyakuran atas raihan mereka menjadi juara pada Sea Games Kamboja.

"Kita juga akan gelar gala dinner dengan Timnas Palestina. Masyarakat Surabaya silakan hadir," kata Eri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya