Teka-teki Pemain Asing Persija Jelang Lawan Ratchaburi FC

Pelatih Persija jakarta, Thomas Doll
Sumber :
  • Perija

VIVA Bola – Persija Jakarta bersiap menjalani pertandingan uji coba melawan Ratchaburi FC pada 25 Juni 2023 di Jakarta International Stadium. Duel ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV.

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Menatap pertandingan ini, pelatih Persija, Thomas Doll masih menantikan kedatangan pemain anyar. Juru taktik asal Jerman tersebut ingin menjajal kemampuan sang pemain.

Akan tetapi, identitas pemain tersebut masih dirahasiakan oleh manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran. Menjadi tanda tanya juga apakah dia akan gabung dalam uji coba nanti.

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Manajer Persija Jakarta, Thomas Doll

Photo :
  • Persija

"Kami akan melawan Persebaya, Ratchaburi, dan satu pertandingan lagi. Saya harap semua bisa bermain sambil menunggu pemain baru yang akan datang," ujar Doll, dikutip dari laman resmi klub.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Banyak yang menganggap Persija tinggal menanti amunisi tambahan pemain asing. Sejauh ini, mereka cuma punya dua, yaitu Ondrej Kudela dan Ryo Matsumura.

Masih ada tersisa empat slot pemain asing lagi yang bisa dimaksimalkan oleh tim berjuluk Macan Kemayoran, itu termasuk dengan slot pemain asal Asia Tenggara.

Sembari menanti kekuatan tim terisi penuh, Doll memilih untuk fokus menyusun program latihan. Karena Liga 1 tidak lama lagi akan bergulir. Dari jadwal yang beredar, Persija akan menjamu PSM Makassar pada 1 Juli 2023.

"Pekan depan kami sudah memasuki pekan ketiga pramusim. Kami akan coba mengubah programnya. Sebelumnya cuma latihan dasar, berikutnya akan lebih dinamis dan intens," tutur Doll.

Dari rangkaian program pramusim ini, menurut Doll, yang terpenting adalah uji coba terakhir sebelum Liga 1 dimulai. Itu akan jadi penentu sejauh mana skuad asuhannya siap mengarungi kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya