Senangnya Pemain Persib ini Usai Cetak Gol ke Gawang Dewa United

Striker Persib Bandung, Ezra Walian
Sumber :
  • Instagram/@persib

VIVA Bola – Ezra Walian tampil luar biasa saat Persib Bandung menghadapi Dewa United dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 15 Juni 2023. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pemain berusia 25 tahun itu berhasil mencetak satu ke gawang Dewa United. Gol tersebut sekaligus membantu Persib meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Ezra mencetak gol pada menit ke-9 setelah memanfaatkan umpan panjang Kakang Rudianto. Dengan tenang Ezra melepaskan tembakan yang gagal ditepis kiper Dewa United, Deden Natshir. 

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Saya senang sekali bisa mencetak satu gol dan aku main bagus. Dan tim juga main bagus sekali. Semua tim senang, meski disayangkan kami kebobolan satu gol tapi itu tidak masalah," kata Ezra usai laga.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Jebolan Ajax Amsterdam ini menyebut timnya telah melakukan persiapan dengan matang di masa pramusim. Hal ini terbukti dengan kinerja para pemain sepanjang pertandingan. 

"Saya rasa tim sudah banyak berlatih dengan baik dan bahkan bisa dua kali sehari. Bisa juga dilihat di pertandingan kami sangat fit,"terangnya.

Penyerang Persib Ezra Walian

Photo :
  • Viva/Dede Idrus

Setelah melawan Dewa, Persib tidak bisa bersantai lama. Armada Maung Bandung langsung bertolak menuju Yogyakarta untuk pemusatan latihan selama sembilan hari. 

"Jumat kami akan pergi ke Yogya dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan. Jadi saya rasa ini laga yang bagus dan kami siap bertolak ke Yogya," tuturnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya