Rombongan Timnas Argentina Mulai Bertolak ke Jakarta

Pemain Timnas Argentina rayakan gol Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Nicolas Aguilera

VIVA Bola – Timnas Argentina yang akan menjadi lawan Indonesia pada pertandingan FIFA Match Day pada Senin 10 Juni mendatang, telah berangkat menuju Indonesia, pada Jumat sekira pukul 15.00 WIB.

Shin Tae-yong Menanti Kepastian Status Paes, Verdonk, dan Raven

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story sejumlah pemain timnas Argentina, seperti yang diunggah Emiliano Martinez dan Rodrigo de Paul.

Dari unggahan-unggahan tersebut diperkirakan Argentina akan tetap diperkuat oleh sejumlah pemain yang tampil melawan Australia pada Kamis 16 Juni 2023. Selain Martinez dan De Paul, pemain-pemain lain yang terlihat melakukan penerbangan ke Indonesia adalah Giovani Lo Celso, Nahuel Molina, Cristian Romero, Guido Rodriguez, Marcos Acuna, Geronimo Rulli, German Pezzella, Enzo Fernandez, Alejando Garnacho, dan Leandro Paredes.

Berkat Timnas Indonesia, Koleksi Mobil Shin Tae-yong Makin Mewah dengan Harga Miliaran

Sementara itu megabintang Argentina Lionel Messi sama sekali tidak mengunggah foto atau gambar apa pun yang menyiratkan dirinya sedang melakukan perjalanan ke Indonesia. Foto mantan pemain Barcelona dan PSG tersebut juga sama sekali tidak muncul dalam unggahan-unggahan rekan-rekan setimnya di timnas Argentina.

Target Berikutnya dari Shin Tae-yong, Kalahkan Irak dan Filipina

Kabarnya Lionel Messi akan langsung terbang ke Amerika Serikat setelah Argentina menghadapi Australia. Messi akan berlibur sebelum bergabung dengan klub barunya, yaitu Inter Miami.

Dengan absen Lionel Messi, pastinya membuat suporter Timnas Indonesia merasa sedikit kecewa. Pasalnya, mereka sangat ingin menyaksikan mantan bintang Barcelona tersebut berakhir di atas lapangan Gelora Bung Karno.

Saat menghadapi Timnas Australia pada Kamis malam kemarin, Timnas Argentina berhasil meraih kemenangan 2-0, dimana Lionel Messi mampu membuka keadaan ketika laga baru berjalan dua menit.

Dilansir dari TyC Sports, Jumat, 16 Juni 2023. Namun saat menghadapi Timnas Indonesia, Ada dua pemain bintang Timnas Argentina tidak akan terbang ke Jakarta diantaranya yaitu Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya