Harapan Luis Milla saat Persib Bandung Jamu Madura United

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sudah tidak sabar memulai laga perdana Liga 1 2023/2024 melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 2 Juli 2023.

Pelatih Persib Bandung Komentari Efek VAR di Championship Series Liga 1

Dia mengatakan timnya sudah melakukan semua persiapan dengan matang. Pelatih berusia 57 tahun tersebut bahkan sudah menemukan komposisi terbaiknya untuk laga nanti.

"Kami antusias untuk memulai musim dan bagi saya dan bagi klub, ini adalah musim yang punya banyak kemungkinan. Saya sudah membangun tim yang sangat bagus," ujar Milla.

Didukung Penuh Bobotoh, Persib Bandung Siap Terkam Bali United

Dalam laga nanti, pelatih yang pernah memperkuat Real Madrid dan Valencia ini ingin dekat dengan Bobotoh. Kehadiran Bobotoh di stadion tentu menjadi pelecut semangat Marc Klok cs di lapangan.

Persib Bandung jalani sesi latihan di Lapangan Pusdikpom Cimahi

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Febri dan Diandra Kembali Perkuat PSBS Biak di Liga 1 Musim Depan

"Awal musim kami ingin merasa dekat dengan Bobotoh. Orang-orang hadir ke stadion untuk mendukung tim dan saya harap tidak ada masalah dengan orang-orang yang datang ke stadion," katanya.

"Orang-orang datang ke stadion untuk menonton Persib, menikmati tim dan permainan kami. Kami harap bisa memenangi laga, dan itu akan sempurna, itu rencana saya nanti," lanjutnya.

Maka dari itu, Milla berharap pertandingan melawan Madura United berjalan aman dan lancar sehingga Bobotoh bisa menikmati pertandingan dengan nyaman.

"Saya harap besok mereka yang datang ke stadion tidak memiliki masalah apapun dan setelah laga mereka bisa menikmati kemenangan dari pertandingan ini," ungkapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya