Akui MU Lawan Tangguh, Persib Bandung Butuh Dukungan Bobotoh

Talkshow Bobotoh
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bola – Persib Bandung mendapat ujian berat di laga perdana Liga 1 2023/2024. Maung Bandung akan menghadapi lawan kuat Madura United (MU) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 2 Juli 2023.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Pelatih Persib, Luis Milla melihat Madura banyak melakukan perubahan musim ini. Laskar Sapeh Kerrab mendatangkan beberapa pemain baru untuk menambah kekuatan tim.

"Normal melihat semua tim melakukan perubahan, terlebih adanya regulasi baru, sehingga ada banyak pemain asing baru yang hadir dan itu bagus untuk liga. Saya rasa itu normal ketika hadir pemain asing baru dan tentunya akan meningkatkan kualitas kompetisi," ujar Milla kepada wartawan.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Pelatih asal Spanyol ini menilai Madura sebagai salah satu tim berbahaya dan kuat di Liga 1. Milla pun menaruh hormat untuk tim besutan Mauricio Souza itu.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Namun, Milla percaya diri Persib bisa meraih kemenangan di laga nanti. Apalagi, Persib bertanding di depan ribuan Bobotoh yang memadati Stadion GBLA.

"Kami menaruh respek kepada Madura, karena memiliki ide bermain dan pemain yang bagus. Namun kami hanya memikirkan kemenangan apalagi kami akan bermain sebagai tuan rumah, ini penting," terangnya.

Bobotoh memang punya peran penting bagi tim Persib. Dukungan Bobotoh di stadion pastinya akan membuat Maung Bandung lebih bersemangat sepanjang pertandingan.

"Kami tentu membutuhkan dukungan dari Bobotoh selama 90 menit dan apapun hasilnya baik itu menyenangkan atau menyedihkan. Kami membutuhkan kesatuan antara tim, pemain dan suporter yang datang ke stadion," harapnya.

"Kami butuh dukungan selama 90 menit dari Bobotoh karena besok adalah laga yang sulit. Tapi dengan adanya satu pemain tambahan, dukungan suporter di stadion, maka saya yakin itu membuat perjuangan kami lebih mudah," lanjut Milla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya