Elkan Baggott Terancam Gagal Main di Divisi II Liga Inggris

Aksi Elkan Baggott
Sumber :
  • ap

VIVA Bola – Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott terancam gagal main di divisi 2 Liga Inggris atau Championship musim 2023/2024.

Ernando Ari Bersyukur dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-23 tapi Belum Puas

Sebabnya, Pelatih Ipswich Town Kieran McKenna berencana untuk meminjamkan Elkan ke klub lain seperti musim sebelumnya ke Gillingham dan Cheltenham.

Kieran McKenna mengungkapkan, dirinya ingin memberikan kesempatan kepada Elkan untuk mengembangkan potensinya di luar. Ketimbang tetap berada di klub namun minim kesempatan bermain.

Kondisi Terbaru Witan Sulaeman Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

"Dia mendapatkan beberapa pertandingan tahun lalu, namun di periode kedua [dia bermain] tidak sebanyak yang kami inginkan," kata McKenna dikutip dari TWTD.

"Jadi ada kemungkinan bagus dia jika dia dipinjamkan musim ini untuk mencoba menambah pengalamannya dan mengembangkan kualitas yang dia miliki," sambungnya.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Elkan baru kembali lagi ke Ipswich Town setelah menyelesaikan masa pinjaman bersama Cheltenham.

Dia juga mendapatkan kesempatan bermain membela Ipswich Town saat mengalahkan Felixtowe & Walton United dengan skor 6-0 pada laga uji coba di AGL Arena, Sabtu 1 Juli 2023.

Kontrak Elkan Baggott bersama Ipswich Town masih berlangsung hingga 30 Juni 2025. Kemungkinan, dia akan kembali dipinjam oleh Gillingham yang kini bermain di League Two, atau divisi ketiga Liga Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya