Bali United dan PSM Makassar Melempem di Liga 1, Alarm Buat Tampil di Asia

Duel Borneo FC Samarinda vs Bali United
Sumber :
  • Instagram @baliunitedfc

Gianyar – Nasib tragis dialami Bali United dan PSM Makassar dalam dua pertandingan perdana Liga 1 2023/24. Dua tim ini belum juga meraih kemenangan dalam dua pertandingan pertama.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

PSM selaku juara bertahan terpuruk di posisi 15. Juku Eja baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandinan.

Bali United lebih tragis lagi. Serdadu Tridatu menempati dasar klasemen usai mengalami dua kekalahan.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Tentunya hal ini wajib menjadi catatan. Apalagi, Bali United dan PSM bakal mewakili Indonesia di pentas Asia. Lawan mereka tentunya tidak main-main.

Pemain PSM Makassar Kenzo Nambu rayakan gol

Photo :
  • Instagram @psm_makassar
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Bali United akan tampil di kualifikasi Liga Champions Asia. Lawan perdana Serdadu Tridatu adalah wakil Hong Kong Lee Man. Duel digelar di Hong Kong pada 16 Agustus 2023.

Jika mampu melewati adangan Lee Man, Bali United mendapat lawan yang lebih keras. Armado Stefano Cugurra Teco akan bersua juara bertahan Liga Champions Asia, Urawa Red Diamonds pada 22 Agustus 2023.

Sementara itu, PSM akan tampil di playoff Piala AFC pada 23 Agustus 2023. Juku Eja menunggu pemenang duel Yangon United (Myanmar) vs Kasuka (Brunei Darussalam) yang digelar pada 16 Agustus 2023.

Pelatih kepala Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra harus segera berbenah dengan melakukan evaluasi penting sebelum menjamu Madura United pada pekan berikutnya di Liga 1.

"Ya, kami harus evaluasi setiap pertandingan karena pasti akan ada yang bagus dan kurang. Seperti saat lawan PSS Sleman, kami jauh lebih bagus tapi tidak beruntung karena bola terkena tiang gawang. Waktu itu juga harusnya bisa dapat penalti dan kiper mereka dapat kartu merah. Ketika skor 1-1, masih ada banyak waktu kami mungkin bisa menang di rumah," ujar Coach Teco dilansir situs resmi Bali United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya