Legenda Real Madrid Yakin Final El Clasico di Bali Berlangsung Seru

Legenda Real Madrid Michel Salgado dan Gubernur Bali Wayan Koster
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

DENPASAR – Real Madrid U-18 akan bertemu Barcelona Juvenil A dalam laga final International Youth Championship (IYC) 2023. Duel El Clasico tersebut tersaji di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin 14 Agustus 2023.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Legenda Real Madrid Michel Salgado turut mendampingi tim Madrid junior yakin final nanti bakal berlangsung menarik. Dia juga bakal membawa Madrid tampil lagi di Bali tahun depan. Hal tersebut diungkapkan saat mendapatkan jamuan makan siang dari Gubernur Bali Wayan Koster, di Rumah Jabatan Jayasabha Denpasar, Bali, Sabtu 12 Agustus 2023.

Dalam jamuan makan siang itu, Legenda Real Madrid Michel Salgado mengungkapkan, turnamen di Bali ini bukan saja menjadi yang terbaik tapi juga jadi rujukan. Menurut Michel Salgado tahun depan pihaknya akan kembali memboyong tim kesebelasannya ke Bali.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

"Penampilan seluruh tim sangat luar biasa, dan saya yakin pertandingan final nanti akan memberikan suguhan yang sangat menarik," kata Michel Salgado di Jayasabha, Denpasar, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Sementara itu, Gubernur Bali Wayan Koster mendapatkan hadiah Jersey yang telah diteken oleh Kapten dari tim Kesebelasan FC Barcelona dan FC Real Madrid. 

Jersey itu diserahkan saat empat tim  yang bertanding mendapatkan jamuan makan siang di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jayasabha, Denpasar, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Koster menerima Jersey kedua tim didampingi legenda Real Madrid Michel Saldago. Selain Gubernur Wayan Koster, Jersey tersebut juga diserahkan kepada chairman Pancoran Soccer Field Group (PSF Group) Jakarta, Gede Widiade.

Tim yang bertanding di event U-20 IYC 2023 yakni, FC Real Madrid, FC Barcelona, Kashima Antlers dan Bhayangkara Presisi Indonesia fc.

Gubernur Bali Wayan Koster mengatakan, event internasional sepak bola itu kali pertama terselenggara di Bali. Menurutnya, IYC 2023 membangkitkan semangat dalam memajukan sepak bola Bali dan Indonesia.

"Event seperti ini akan terus kami selenggarakan setiap tahun kerja sama Pancoran Soccer Field Group (PSF Group) Jakarta," kata Gubernur Koster. 

Kejuaraan IYC 2023 berlangsung 7-14 Agustus 2023 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. Koster mengatakan,  event itu tidak saja menggairahkan sepak bola di Bali dan Indonesia, tapi juga jadi sport tourism.

Koster berharap, pemain dan official agar jadi duta Bali di negara masing-masing untuk menyampaikan pengalamannya selama berada di Bali.

"Kami mohon agar pemain, pengalaman selama di Bali agar disampaikan kepada masyarakat di negara masing-masing, bahwa Bali adalah pulau yang nyaman, damai dan indah untuk dikunjungi," kata Koster.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya