Prediksi Final Piala AFF U-23: Timnas Vietnam vs Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand
Sumber :
  • PSSI

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Timnas Vietnam vs Timnas Indonesia dalam babak Final Piala AFF U-23 di Stadion Rayong, Sabtu 26 Agustus 2023, pukul 20.00 WIB.

Shin Tae-yong Ungkap Satu Keuntungan Timnas Indonesia U-23 daripada Uzbekistan

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Vietnam berhasil berhasil menumbangkan Timnas Malaysia dengan skor 4-1. Dalam laga tersebut, Timnas Vietnam mampu unggul tiga gol di babak pertama ditorehkan Dinh Xuan Tien (8', 44') dan Nguyen Quoc Viet (32').

Timnas Vietnam sempat kecolongan satu gol di menit ke 49 ditorehkan Alif Ikmalrizal. Namun sang juara bertahan mampu menambahkan keunggulan di menit ke 89 dibukukan Nguyen Hong Phuc. Hasil ini memastikan Timnas Vietnam lolos ke Final Piala AFF.

Kata Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Timnas Vietnam U-20 kalahkan Australia

Photo :
  • https://twitter.com/FootyVietnam

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil menumbangkan Timnas Thailand dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia sempat unggul dua gol terlebih dahulu dibukukan Jean Sroyer (10') dan Muhammad Ferrari (23').

Pengamat Sepakbola Asing Sorot Timnas Indonesia: Gaya Main Mereka Langka di Asia

Timnas Indonesia sempat kecolongan di menit ke 27 ditorehkan Chudit Wanpraphoa. Namun skuad asuhan Shin Tae-yong mampu bermain hati-hati dan mampu menambahkan keunggulan di menit ke 45+1 berkat gol bunuh diri Natcha Promsomboon. Hingga laga usia, Timnas Indonesia mampu mempertahankan keunggulan dan lolos ke Final Piala AFF untuk kedua kalinya.

Pemain Timnas Indonesia Merayakan Gol ke Gawang Timnas Thailand

Photo :
  • Twitter: Timnas Indonesia

Duel Timnas Vietnam vs Timnas Indonesia diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Timnas Indonesia memiliki tekad untuk meraih trofi kedua kalinya di ajang tersebut.

Prediksi Susunan Pemain
Timnas Vietnam
: Quan Van Chuan, Luong Duy Cuong, Nguyen Ngoc Thang, Tran Nam Hai, Nguyen Duc Viet, Dinh Xuan Tien, Khuat Van Kang, Nguyen Quoc Viet, Nguyen Minh Quang, Vo Hoang Minh Khoa, Pham Dinh Duy

Timnas Indonesia: Ernando Ari, Robi Darwis, Muhammad Ferrari, Alfeandra Dewangga, Frengky Missa, Haykal Alhafiz, Arkhan Fikri, Beckham Putra, Rifky Dwi Septiawan, Ramadhan Sananta, Jeam Sroyer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya