Ratusan Bobotoh Suntik Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Persija Jakarta

Suporter Persib Bandung, Bobotoh.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi/ama.

Bandung – Persib Bandung mendapat suntikan semangat dari ratusan Bobotoh dalam sesi latihan tim di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu 30 Agustus 2023.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Bobotoh terlihat hadir sebelum tim Persib memulai sesi latihan sekitar pukul 08.00 WIB. Mereka datang sambil membawa spanduk dukungan untuk Skuad Maung Bandung.

Ketua Viking Persib Club (VPC), Tobias Ginanjar, mengatakan aksi ini sebagai bentuk dukungan untuk Persib yang akan bertanding melawan musuh bebuyutan, Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1, Sabtu 2 September 2023.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dengan dukungan tersebut, Tobias berharap para pemain Persib mendapat tambahan energi di lapangan. Dia ingin tim kebanggaannya itu membawa pulang tiga poin dari markas Persija.

Duel Persib Bandung vs RANS Nusantara FC

Photo :
  • Twitter: RANS Nusantara FC
Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Aksi tadi komunikasi lanjutan, jadi beberapa kelompok bobotoh kita bersepakat untuk selalu berkomunikasi walaupun kini posisinya sedang menepi, tapi tetap kita memberikan support terbaik buat Persib," kata Tobias kepada wartawan.

"Kita ingin menambah motivasi pemain, mudah-mudahan lawan Persija nanti Persib wajib bawa 3 poin pulang ke Bandung," tambahnya.

Duel Persib kontra Persija memang ditunggu publik sepakbola Indonesia. Mengingat, laga sarat gengsi ini selalu menghadirkan cerita menarik baik di dalam maupun luar lapangan.

"Iya harus optimis, ini bukan soal pertandingan biasa, ada harga diri yang dipertaruhkan, mudah-mudahan Persib bisa meraih hasil maksimal,"terangnya.

"Saya yakin pemain tadi pun memiliki semangat yang sama. Semua kelompok Bobotoh tadi hadir, ada bomber, NW, 26CCBoys, ada Viking, jadi mudah-mudahan suntikan moral dari kami sampai ke pemain dan pemain menunjukan hasil yang baik di hari Sabtu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya