Persib Bandung Asah Transisi Permainan untuk Hadapi Persija Jakarta

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang pertandingan kontra Persija Jakarta. Latihan kali ini digelar di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu 30 Agustus 2023.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Skuad Maung Bandung akan berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Pelatih Persib, Bojan Hodak memberikan menu khusus dalam sesi latihan tim. Kini tim Persib sedang fokus mengasah transisi permainan dan membenahi kekurangan dilaga sebelumnya.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

"Hari ini kami ada agenda latihan mengasah transisi dan juga beberapa hal yang masih jadi evaluasi dari laga yang sebelumnya. Jadi kami membenahinya dan saya rasa pemain sudah melakukannya," ujar Bojan kepada awak media.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

"Besok dan lusa masih akan ada sesi latihan dan kami akan terus memantapkan persiapan untuk menghadapi Persija," lanjutnya.

Dalam sesi latihan, ratusan Bobotoh turut hadir menyaksikan tim kebanggaannya berlatih. Mereka terlihat membentangkan spanduk dukungan dan menyanyikan yel-yel Persib.

Pelatih asal Kroasia ini mengaku tidak terganggu dengan keberadaan Bobotoh dalam sesi latihan. Bojan justru senang karena kehadiran Bobotoh memberikan suntikan motivasi untuk anak asuhnya.

"Ya terkadang tidak masalah mereka datang untuk memberi dukungan dan tidak ada masalah dengan itu. Lihat saja mereka memberikan dukungan untuk klub dan anak-anak," terangnya.

Sejak bergabung dengan Persib, Bojan sudah menyampaikan kepada anak asuhnya agar tampil dengan perfoma terbaik dalam setiap pertandingan. Dengan begitu, Bobotoh akan terus memberikan semangat.

"Memang terkadang mereka kalah tapi itu harus dimaafkan, seperti yang kami lakukan di Solo, kami kalah tetapi ketika sudah menampilkan yang terbaik maka tidak ada yang mengeluhkannya," ucap pelatih berusia 52 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya