Bima Sakti Ungkap Kabar Baik usai Timnas Indonesia U-17 Dipecundangi Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti
Sumber :
  • Pssi.org

VIVA – Timnas Indonesia U-17 menderita kekalahan saat menghadapi Korea Selatan U-17 pada laga uji coba. Bertandiing di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 30 Agustus 2023, Indonesia kalah 0-1.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Setelah berhasil meladeni permainan cepat Korsel di babak pertama, gawang Indonesia akhirnya jebol di menit ke-65. Adalah Baek Ga-on  yang mencetak gol semata wayang untuk kemenangan tim tamu.

Meski kalah, pelatih Bima Sakti mengungkapkan kabar baik. Dari pertandingan ini, dia mengaku sudah menemukan kerangka tim untuk Piala Dunia U-17. Ya memang, duel uji coba ini digelar sebagai persiapan menuju Piala Dunia U-17 yang mana Indonesia akan menjadi tuan rumahnya,

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Bima menjelaskan, pemain-pemain yang diturunkan melawan Korsel mayoritas akan ia bawa ke Piala Dunia U-17. Kemudian, beberapa slot akan diisi oleh pemain diaspora. Selanjutnya, para pemain akan digodok di Jerman sebelum tampil di Piala Dunia U-17. 

Pemain yang tadi bermain itulah tulang punggung kerangka di tim kami. Kami akan berangkat ke Jerman dengan membawa 26 sampai 28 pemain saja dari Indonesia. Sisa dua slot nanti akan kami berikan ke pemain Diaspora," kata Bima.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

"Kami mau melihat mereka di sana Untuk bermain di Piala Dunia U-17 2023, pemain-pemain ini yang akan bermain tapi gak semuanya. Kami juga masih mau melihat pemain dari Diaspora," jelasnya.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Satu video menampilkan seorang laki-laki memiliki wajah mirip Pelatih Timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong (STY) viral di media sosial hingga di-repost Marselino Ferdinan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024