Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia dan Lebanon, Ini Kata Pelatih PSS Sleman

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

Sleman – Dua pemain PSS Sleman yaitu Hokky Caraka dan Jihad Ayoub dipanggil memperkuat Timnas negaranya masing-masing. Hokky Caraka bersama Timnas Indonesia U 23 mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di kota Solo.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Sedangkan Jihad Ayoub dipanggil oleh Timnas Lebanon. Jihad akan memperkuat Timnas Lebanon dalam turnamen Kings Cup 2023 di Bangkok, Thailand.

Kedua event tersebut berlangsung pada bulan September usai laga kandang PSS Sleman kontra PSM Makassar, Minggu 3 September 2023 malam pada pekan kesebelas Liga 1 2023/24.  Dua event itu dianggap tidak mengganggu persiapan tim PSS Sleman untuk menghadapi PSM Makassar.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Pemain asing PSS Sleman, Jihad Ayoub

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail angkat bicara tentang dua pemainnya yang mendapatkan panggilan untuk bermain di Timnas. Marian menilai dirinya senang ada pemain di bawah asuhannya yang dipercaya bermain di level Timnas.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

“Kehadiran Hokky dan Jihad di Timnas Indonesia dan Lebanon merupakan hal positif bagi PSS Sleman. Saya beserta seluruh komponen klub sangat senang mereka bisa membela negara," ujar Mihail Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu 30 Agustus 2023.

Pelatih asal Rumania ini berharap baik Hokky maupun Jihad bisa memberikan permainan terbaiknya saat bermain di Timnas mereka masing-masing.

"Saya berharap semoga dengan kehadiran Hokky bisa menjadi masa depan Timnas Indonesia dan Jihad Ayoub bisa berkontribusi lebih bagi Timnas Lebanon untuk menjadi juara,” tutup Mihail.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya