Ipswich Town Puji Elkan Baggott dan Timnas Indonesia U-23 Usai Lolos Piala Asia

Elkan Baggott
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih tiket ke putaran final Piala Asia U-23 usai menjadi juara Grupn di fase kualifikasi. Indonesia meraih dua kemenangan di Grup K dengan menumbangkan Taiwan dan Turkmenistan.

Rafael Struick Terpilih sebagai Bintang Masa Depan Piala Asia U-23 2024

Pada laga perdana, Indonesia pesta sembilan gol tanpa balas ke gawang Taiwan. Kemudian pada laga pamungkas, Indonesia melibas Turkmenistan 2-0 di Stadion Manahan Solo, Selasa 12 September 2023.

Keberhasilan Timnas Indonesia melenggang ke putaran final Piala Asia U-23 mendapatkan sorotan dari klub Liga Inggris, Ipswich Town

Timnas Indonesia U-20 Tampil di Toulon Cup, Satu Grup dengan Italia

Mereka memberikan selamat kepada Timnas Indonesia dan pujian untuk Elkan Baggott. Ipswich merupakan klub dari bek jangkung Timnas Indonesia U-23 saat ini, Elkan Baggott.

"Elkan Baggott kembali bermain selama 90 menit saat timnas U-23 Indonesia memastikan tempat mereka di Piala Asia U-23 2024 dengan kemenangan 2-0 atas Turkmenistan," tulis Ipswich Town.

Kata Kapten Timnas Indonesia U-23 Usai Gagal Lolos Olimpiade 2024

"Setelah mengalahkan Taiwan 9-0 tiga malam sebelumnya, di tempat yang sama yakni Stadion Manahan, Indonesia sejatinya hanya memerlukan hasil imbang untuk lolos sebagai juara grup."

"Gol Ivar Jenner dan Pratama Arhan membuat tim asuhan Shin Tae-yong memastikan tempat mereka di Qatar pada April 2024," sambung pernyatan mereka.

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Alasan PSSI Perpanjang kontrak Shin Tae-yong hingga 2027

Anggota Exco PSSI, Arya SInulingga mengungkapkan alasan perpanjangan kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia hingga 2027.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024