Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-24 Vs Korut, Laga Hidup Mati di Asian Games 2022

Indonesia U-24 di Asian Games 2023
Sumber :
  • Dok. NOC Indonesia

China – Timnas Indonesia U 24 bakal melakoni laga hidup mati di Asian Games 2022 hari ini, Minggu 24 September 2023. Garuda Muda menghadapi Timnas Korea Utara dalam laga lanjutan Grup F di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua.

Lab Sentul Beli Bahan Baku Sinte dari China, Transaksinya Pakai Kripto

Kick off duel tersebut digelar mulai pukul 15.00 WIB. Secara bersamaan, ada duel lain di Grup F yakni Kirgistan melawan Taiwan di Jinhua Sports Centre Stadium.

Skuad asuhan Indra Sjafri berada dalam kondisi yang tidak menguntungkan untuk dapat lolos dari Grup F Asian Games. Setelah membuka perjalanan dengan kemenangan 2-0 atas Kirgistan, timnas U-24 kemudian takluk 0-1 dari Taiwan pada laga keduanya.  

China di Asia: Kehadiran Rentenir di Negara-negara Berkembang

Kedua hasil tersebut membuat Indonesia kini menghuni posisi kedua dengan koleksi tiga poin, hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan. Poin Indonesia sama dengan Taiwan, namun Indonesia berhak berada di posisi kedua karena unggul produktivitas gol.

Ada Motor LIstrik Lucu nan Menggemaskan di Kemayoran, Segini Harganya

Korea Utara sudah lebih dahulu memastikan lolos ke fase gugur. Berbekal dua kemenangan atas Taiwan dan Kirgistan, Korea Utara kini nyaman menghuni puncak klasemen Grup F dan pasti melaju ke 16 besar apapun hasil yang didapat pada pertandingan terakhir. 

Jika pada pertandingan kontra Korea Utara, Timnas U-24 menelan kekalahan, masih terbuka peluang untuk lolos ke fase gugur. Yakni berharap Kirgistan secara mengejutkan mampu mengalahkan Taiwan, atau lolos dengan menjadi salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Sejauh ini, tujuh tim sudah mengantongi tiket babak 16 besar Asian Games 2022. Mereka adalah China, Iran, Uzbekistan, Hong Kong, Jepang, Korea Selatan dan Korea Utara.
 

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-24 hari ini

15.00 WIB - Korea Utara vs Indonesia - RCTI, Vision+
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya