Persib Bandung Bantai Persita 5-0, Bojan Hodak: Fantastis!

Persib vs Persita
Sumber :
  • instagram.com/persita.official

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memuji setinggi langit performa anak asuhnya saat menaklukkan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Menurutnya, seluruh pemain menunjukkan kualitas terbaiknya.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Duel Persib melawan Persita Tangerang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 1 Oktober 2023. Skuad Maung Bandung mampu unggul lima gol tanpa balas.

"Ya kami cukup beruntung karena seluruh pemain menyerang kami bermain dengan bagus. Bisa dilihat tadi Edo bermain fantastis di babak pertama dan saya menggantinya dengan Ciro, Ciro juga bermain bagus," kata Bojan usai laga.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan dengan performa luar biasa anak asuhnya itu dirinya kini mempunyai banyak opsi untuk menentukan starting line up.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Hal bagusnya adalah kami punya beberapa opsi dan pemain yang masuk bermain bagus dan mencetak gol, kami bermain untuk tim. Karena bisa dilihat tadi tidak ada pemain yang bermain individual, semuanya fantastis," ucapnya.

Dalam beberapa laga terakhir ini, kata Bojan, selalu ada pemain Persib yang terpilih menjadi man of the match. Menariknya, pemain yang menonjol tersebut selalu bergantian setiap pertandingan.

"Memang di beberapa laga Madinda bermain bagus, di beberapa laga Marc bermain bagus, tadi David bermain bagus, Ciro dan Edo juga, Frets dan Arsan yang masuk sebagai pengganti juga bagus," jelasnya.

"Lalu Beckham juga bermain bagus, semua pemain belakang bermain cukup bagus, kiper juga. Jadi pada akhirnya ini suatu laga yang semuanya bermain bagus, tapi secara keseluruhan kami bermain bagus secara tim," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya