Kebugaran Jadi Faktor Pemain Persib Bandung Ganas di Lapangan

Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric mendampingi Beckham Putra Nugraha
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric merasa puas dengan kondisi fisik anak asuhnya dalam beberapa pertandingan. Para pemain mampu menunjukan konsistensi selama 90 menit penuh.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Dengan kondisi prima tentunya berdampak positif terhadap perfoma pemain di lapangan. Maka tak heran, Persib Bandung sukses mencatatkan kemenangan dari empat pertandingan terakhirnya.

"Dalam empat pertandingan terakhir kalian bisa melihat di babak kedua permainan tidak berubah. Jadi kebugaran pemain sudah sangat baik," kata Miro kepada wartawan.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Akan tetapi, selama masa jeda Internasional pelatih asal Kroasia ini tetap berupaya membenahi fisik pemainya. Dia ingin kondisi fisik Teja Paku Alam cs terus meningkat.

Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric mendampingi Beckham Putra Nugraha

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

"Di pekan pertama, dalam masa jeda selama dua pekan, kami mencoba untuk membenahi kondisi fisik pemain. Tapi saya sudah merasa puas sejauh ini seperti yang semuanya bisa melihat," ungkapnya.

"Pemain sudah bekerja dengan keras, jadi saya tidak bisa mengeluhkannya. Tapi kebugaran pemain masih bisa lebih baik, karena saya pelatih fisik dan saya tidak pernah merasa senang," lanjutnya.

Rencananya, Persib Bandung akan menggelar game internal di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Sabtu 14 Oktober 2023. Game internal bertujuan untuk menjaga atmosfer pertandingan.

Dalam pertandingan ini, Persib dibagi menjadi dua tim dan bermain selama 90 menit.

"Kami akan coba untuk memberi kesempatan semua pemain tampil 90 menit, agar ketika tim pelatih membutuhkan mereka, mereka siap untuk memberikan yang terbaik," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya