Timnas Indonesia Tancap Gas Persiapan, Tak Sabar Ingin Hajar Brunei Lagi

Timnas Indonesia tiba di Brunei
Sumber :
  • pssi

JAKARTA – Timnas Indonesia tak menunggu lama untuk mempersiapkan diri menghadapi Brunei Darussalam di leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Pada Jumat siang 13 Oktober 2023, Skuad Merah Putih pun langsung bertolak ke markas lawan.

Timnas Indonesia U-20 Tampil di Toulon Cup, Satu Grup dengan Italia

Diketahui Indonesia berhasil menang telak di leg pertama. Dalam duel di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Asnawi Mangkualam Cs menang telak 6-0.

Meski laga kedua baru dimainkan pada Selasa 17 Oktober nanti, namun Indonesia sudah buru-buru terbang ke Bandar Seri Begawan.

Kata Kapten Timnas Indonesia U-23 Usai Gagal Lolos Olimpiade 2024

Mengutip situs resmi PSSI, seluruh pemain dan ofisial bertolak ke Brunei Darussalam pada pukul 13.00 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Para pemain tampak bersemangat dan antusias menghadapi laga leg kedua.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Penggawa Garuda akan melanjutkan latihan di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam mulai Sabtu besok.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Brunei Darussalam pada pukul 16.30 waktu setempat, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan langsung bertolak menuju hotel untuk beristirahat dan melanjutkan pemulihan seusai pertandingan semalam.

Pada laga pertama Indonesia tampil apik. Dimas Drajad menjadi bintang lapangan dalam duel tersebut dengan mencatatkan hattrick. Sedangkan dua gol lain dihasilkan Ramadhan Sananta, serta satu lesakan dari bek tengah Rizky Ridho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya