Pelatih Persib Bojan Hodak Bicara soal Kondisi Edo Febriansyah dan Daisuke Sato

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung menggeber persiapan untuk menghadapi laga penutup putaran pertama Liga 1 2023/2024 melawan PSS Sleman. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 28 Oktober 2023.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Pelatih Persib, Bojan Hodak, memastikan anak asuhnya dalam kondisi bagus. Dua pemain andalannya Edo Febriansyah dan Daisuke Sato juga berangsur membaik dan sudah ikut berlatih dengan tim.

Kedua pemain ini sebelumnya absen melawan Persebaya Surabaya karena mengalami cedera. Edo sempat dibekap cedera pergelangan kaki, sedangkan Daisuke Sato cedera engkel.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Bek Persib Bandung Daisuke Sato

Photo :
  • Instagram @daisukesato11

"Semuanya dalam kondisi bagus, hari ini latihan pertama (jelang PSS) dan Edo sudah berlatih bersama kami. Dia sudah berlatih ringan," kata Bojan, Selasa 24 Oktober 2023.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

"Dia memang belum berlatih di sesi game tapi kemungkinan pulih dalam 2-3 hari. Sato juga kemungkinan sudah pulih besok atau lusa. Jadi perlahan pemain sudah kembali," lanjutnya.

Namun, Persib dipastikan tanpa diperkuat bek andalannya Nick Kuipers dipertandingan nanti. Pemain berkebangsaan Belanda tersebut absen karena mendapat akumulasi kartu kuning.

Edo Febriansyah gabung Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Satu nama yang dipastikan absen adalah Nick karena akumulasi kartu kuning. Sisanya dalam kondisi yang bagus dan ini latihan pertama, tidak berat dan singkat," ujarnya.

Dalam latihan kali ini, tim pelatih memberikan menu dengan intensitas ringan. "Baru besok akan lebih berat karena persiapan menghadapi pertandingan hari Sabtu," ucap Bojan.

Persib saat ini menghuni peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 28 poin. Mereka terpaut 4 angka dari Borneo FC sebagai pemuncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya