Persib Bandung Bongkar Rencana di Bursa Transfer Paruh Musim

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

BANDUNG – Manajemen Persib Bandung kemungkinan tidak akan melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024. Persib berencana mempertahankan skuad yang ada.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa sejauh ini belum ada pembicaraan dengan pelatih Bojan Hodak mengenai pemain baru.

"Belum, masih ada sampai tanggal 28 Oktober. Pelatih masih berencana untuk mempertahankan pemain yang ada," ujar Teddy kepada awak media.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Komposisi tim saat ini memang sedang bagus. Skuad Maung Bandung tengah dalam tren positif dengan mencatatkan sembilan pertandingan tanpa kekalahan.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Berkat perfoma apik, Persib kini menghuni empat besar klasemen sementara Liga 1. Teja Paku Alam cs mengumpulkan 28 poin dari 16 pertandingan.

Akan tetapi, untuk nasib Tyronne del Pino, Teddy memastikan dalam waktu dekat ini ada keputusan. Pemain asal Spanyol tersebut memang tengah dipantau usai mengalami cedera serius.

"Ya sebisa mungkin lah. Kecuali Tyronne yang harus segera dia putuskan seperti yang dia omongkan. Masih ada waktu sekitar sampai tanggal 28 Oktober," jelas Teddy.

Di samping itu, Teddy juga menepis kabar hengkangnya beberapa pemain di bursa transfer paruh musim. Pemain tersebut di antaranya Victor Igbonefo, Abdul Aziz dan Eriyanto.

"Hoax semua itu (tiga pemain hengkang)," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya